Cara membuat image slider Jquery Carousel Flexslider tanpa rubah html

cara membuat image slider carousel flixsilder jquery


Tutorialmixs - Salam jumpa lagi sobat blogger, pada kesempatan ini aku coba mau sharing terkait bagaimana Cara membuat image slider Jquery Carousel Flexslider responsive tanpa rubah html. 

Tutorial yang aku jelaskan nantinya adalah tutorial penambahan pada html template karena penampilannya aku memakai kode scritp kondisi. (tampilan hanya aku munculkan ketika pada beranda Web) tetapi jika sobat mau menambahkan langsung pada penambahan gadget template sobat, ya tinggal di tambahkan saja, jadi langkah ini adalah langkah termudah yang bisa anda lakukan . masang dan tinggal tunggu hasilnya hmmm

untuk semua tutorailnya sudah aku jelaskan detail pada file txts, jadi tinggal download saja scriptnya







Maaf karena scriptnya teralu panjang jadi silahkan download saja di get code slider image
semoga bermanfaat.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...