Trik membuat Related Posts dan menyisipkan iklan di dalamnya

Related post iklan
Related post dengan menampilkan iklan di dalamnya,
untuk mendapatkan dolar$

TutorialMixs - salam sobat blogger, pada kesempatan ini aku mau berbagi tutorial terkait, bagaimanakah cara membuat related post, dan langsung memunculkan iklan di dalam related post tersebut. aku rasa ini adalah tutorial yang bermanfaat buat sobat blogger, yang pada detik ini blognya masih berjuang terhadap di terimanya sebagai publisher Google Adsense. jadi jangan berputus aja yah.. nah sambil berjuang mendapatkan hak publisher dari google adsense, aku mau kasih jalan, bagimana blog sobat juga bisa mendapatkan Dolar$ dari cara ini..

Tutorial ini sungguh mudah (karena tidak perlu menunggu autoririsasi yang ckup lama agar menjadi publishernya kayak google adsense he.e.) jadi sobat bisa langsung praktekkan..

jika sobat blogger blum menjadi member di shareaholic silahkan login ke shareaholic di sini.. terlebih dahulu, ikutin langkah-langkahnya dengan mengisi parameter yang di perlukan terkait biodata sobat, email sobat, serta blog sobat sebagai media publishernya..

setelah berhasil login, pastikan blogsobat sudah terferisikasi terlebih dahulu yah.. jika memerlukan panduan bagaimana cara memverifikasi blog pada shareaholic silahkan kunjungi di blog ini bagaimana mendaftarkan diri blog di shareaholic.

setelah terverifikasi, silahkan langsung masuk saja di sini :

link get code                      link ke demo

semoga tutorial ini bisa bermanfaat buat sobat blogger
salam





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...